Kamis, 15 Juni 2017

Melody di seberang sana

Kuberikan perasaan yang telah terhimpun,
Padamu yang jauh disana
Terima kasih karena kau telah bersetuju. 
Pada mataku yang kering dan kesepian,
Kurasakan hadirmu dalam Doa yang kau kirimkan,
Inikah Cinta yang selalu tabah mengobati?  Kau
Menungguku disana dengan jujur.
 Kita jalani hari-hari dengan selayaknya Air yang jatuh
Satu persatu di jantung batu.  Merasakan
Kekaguman dalam heningan Cinta,.
Entah mengapa aku begitu kagum pada diriku sendiri
Aku tahu ini berlebihan hanya saja aku kagum akan aku yang telah
Mampu begitu menunggu
Dan ingin segera aku menghilangkan.
Menjadi kekuatan dan kesetiaan untuk tetap berada di dalam jln ini
Aku yakin,
Ketika hari yang ditetapkannya datang,
Kita akan dipertemukan di bawah
sinar sang rembulan


By fino
Instagram @fino_katashi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UntukMu yang terkasih, Cinta untukmu yang kian Hari kian Bergebu-Gebu ingin Bersamamu,  Namun dibalik Cinta yg Tulus ini Tersimpan ...