Kamis, 15 Juni 2017

Terpisa jarak & waktu

Disini
Tempat aku berdiri sekarang
Ku tulis sebuah kata cinta ke bawah daun 🍃 yang kering
Dengan penuh perasaan dan penghayatan
Kata cinta ini ku rangkai hanya untukmu seorang yang jauh disana
Jarak bukan halangan untuk menjalin kisah cinta yang sedang kita jalani berdua
Biar lama ku menunggu akan kedatanganmu
Namun disini aku akan selalu setia
Ku akan selalu berpegang teguh dengan janji yang pernah kita ucapkan dulu
 berharap suatu hari nanti dirimu dan diriku bisa berjumpa
Dan menghabiskan  waktu demi waktu  yang tersisa 
Lewat angin ku titipkan salam Rindu ini
Lewat burung* ku bisikan Betapa aku merindukanmu
Percayalah cinta ini akan aku bawa sampai aku mati
I miss u
And always for you



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UntukMu yang terkasih, Cinta untukmu yang kian Hari kian Bergebu-Gebu ingin Bersamamu,  Namun dibalik Cinta yg Tulus ini Tersimpan ...